april moop

eyaa april mop ahahha
uda lama ye gue ga ngepost,jd baru hari ini deh
april mop adalah dimana hari kita membohongi orang yg tidak berdosa &orang
yang berdosa.
jadii,waktu itu si nita,fira,anti,ipin mau ngerjain cowonya tara
si nita pura" jd tara ahah
kalo ga salah gini dialognya yg gue denger :

nita : halo yang
  aku (apa gitu ,kalo ga salah hamil. gajelas dgernya gue)
aldwin : (dnsjhwj#%%)
nita : iya yaang gimana nih,kita putus aja ya?
gue ,anti,tara,fira,ipin : (pada jongkok smua ,pada ngakak)
aldwin : kamu boong ya?
nita : ihh beneraan,kamu ga percaya ni mama aku
  (bisik" : EH INI SAPA YG JD NYOKAPNYA??)

kita semua geleng" dan blg "lo aja nit!"

nita : EH KAMU APAIN ANAK SAYA HAH!?

sumpah ya,nita tuh tereak kek kucing garong,kocak
suara nyokapnya tara tuh ga kek gtu bauahahak
trus lgsg mati deh,abis itu di telpon lg si aldwinnya

nita : aldwin... 1..2..3..

semuanya :APRIL MOP!!

hahaha ,kt cowonya tara suaranya nita mirip tara
uda mau percaya aja dia td ahhha
oya,trus april mop jg ufiee ultaah :D
ceritanya kita mau kasi surprise buat ufie,yaitu cyntia
yg sudah lama tidak hadir di jakarta ahhaa
dan itu agak berhasil,dia lumayan kaget ahha
trus kita ke pizza makan",andris paling congo yg pastinya ahahha



ampe kena idung andris sedotannya

hiyee,hari ini ank" pada nginep di rumah guee
bonyok lg ke bandung,jd gada sapa" di rumeh hiyehe
oya,gue ikut olimpiade geo loh AHHAHA
nanti gue post di post selanjutnya
inilah cuplikan foto" tadi malem:





andris jgn napsu ndris


gue msukkin kecoa tau rasa deh lo lan wkw


eyaa ntn baseball

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!