overland not overseas

oke,karna gue gaikut ke New Zealand penggantinya adalah

tenot net not ten
KEDIRI yeaah hidup harianto! haha
kita bakal ke kampung inggris,yg KATANYA disana semua org
bicara pake bhs ingg ama tempat nya yg sederhana bgt
moga" aje ga parah" bgt sederhananya
nasib mau diapain lg lah,drpd jamuran di jakarta mending keluar deh
trus nti ke yogya,malang,blitar ahha. keliling jawa gue
trs biayanya 6,5 jute
mnurut lo pas ga? mnurut gue ga,klo naek pesawat mgkin pas" aja
ini naek BIS SKOLAH,aduh encok" deh gue
tp mau diapain lg,nasi sudah jadi superbubur hiks
oya ni gue cari di internet lokasi disana. gue jg edit perbandingan
NZ ama kediri:




bisa bedain kn yg aman kediri&NZ?

oke that's all,huee



  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!