Acceleration

helloo lagi,kmaren ama hari ini besok dan lusa

hari hari buat yg axel biar pelajaran kita sama kek boarding
alhamdulillah gue trmasuk yg axel (eyaa eyaa)
gue tuh berharap kelas gue yg seruu,kocak
kek di ips juga
tapi ini....
HUAHROAR! gue sebel bgt ama ni kelas
jayus gila,apalagi si gilang noh rrr
pgn rasanya gue sumpel sendal gue ke muult die
gue lebi milih ga axel deh hahaha
ampe tidur tau ga sih tadi gue,pelajaran bosen
temen temen hening semua MATI AJA GUE 
huaa gue kangen ama lucu lucuan nya anti
crita crita serunya nanda
ama bersin,ama kata "betul betul" nya syifa
huhuhuuh
yauda lah mau gimana lagi ye ga?
jadi kaktus aja gue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

2 comments:

Haryanti Musdalifa said...

emang gue suka ngelucu ya rin? lo kira gue badut suka ngelucu haha

rna said...

emang kenyataan kan hahaha

Post a Comment

please comment this event!