what a day

tadi nanda gamasuk dia izin jd gini:


pa jengki : nanda mana?
syifa : izin dia,keruma sakit
gue : *waduh harus jenguk nih. sakit paan ye? (dlm hati)*
pa jengki : sapa yg sakit?
syifa : sodaranya
gue : ...

uda mikir panjang lebar aje wkw
iyaap td ulangan tere reng jeng jreng ACCOUNTING
dan hasilnya te not nett nett jreng
95 !
tidak sia-sia perjuanganku selama ini hhuhu
tadinya uda mao panik aje widya ma niki ude,ternyata gue duluan
tp widya ma niki dapet.. neet noot (biola yg false)
99...
sial,ga enak bgt 99 gt 100 aje nape wkkwkw
gilang ma ihdam gatau deh blon dpriksa tade hyahaha
trus taadi juga bikin video tapi di hapenya anti ,besok" minta aah
gue juga tadi bikin cerita ttg Vampire gtu versi kita
jadi 1 paragraf gue,selanjutnya niki
kita bakal campur"in kocak,romantis,sedih,kepedesan!
nti kalo uda slese gue posting disini deh! ;]
oke hadirin,doakan saya untuk ujian GEOGRAPHY! 
(yg doain dapet pete+sambel)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!