lagi-lagi




gue ntn kambing jantan LAGI haha

td ama dino doang di KC hoho,gue cuman ngincer
bagian jgn mati rasty XD
tp pas mndekati adegan itu,gue kebelet trus lari secepat mgkin
dan akhirnya adegan itu blom muncul :D;
trus gue kebelet lagi,maap ya mbak dan mas" yg disbelah gue wkw
abis itu gue pulang naek metro mini,karna uang kita yg menipis
di dalem metro mini tuh byk bgt abang" alay" mgkin tepatnya
berdatangan,ada 8 org an kirain ngamen semua 
ternyata cuman 2 org yg ngamen ckkc,menuh"in aja dasar alay
trus sumpah ya tuh metromin extreme abis
uda kek naek rollercoaster 8D
gue ma dino sok" pake seat belt wkwk
gue kn uda bilang ke kenek nya turun di bidakara
tp tu metro mini tetep melaju,malah makin ke tengah

dino : rin gimana nih?!
rina : bentar bentar
dino : rina! aduuh! uda lwat bidakara,haduhh
bapak sebelah : eh ni ank 2 mao turun

gada yg dengerin,akhirnya gue tereak

rina : WOY KIRI BANG! KEREEE! WOY KEREE BANG!

lantas para penumpang ngeliat gue cekikikan
paan seh,rese pada tuh org" wkw
akhirnya turun di lampu merah,naek ojek keruma wulan
poto" deh bhauah


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!