buanjer

hari yang sial

td pas abis plg skolah kn diluar ujan,petirnya jg gede bgt
tp krna gue di gedung jd ga terlalu kerasa
gue masi hening-hening ketawa,diluar pohon uda mao jatoh
sangking kerasnya tuh angin
trus pas pulang uda agak reda an gtu kn ujannya,trus kruma gue nebeng 
ma nita. ehh di deket patra,banjir gila
ampe bemper (gni ye tulisannya?) mobil org tuh copot gt
tetapi kita tetap bersikeras melewati pantai stengah itu
pas lewat,kita lewat dengan sukses
nita seneng bgt pas kita lewatin tuh aer"

nita : ihh! kereen yaa! (poto orang lg naek motor)
gue : yaoloh

trus pas mo lewat jalan rumah guebanjir nya lebih lebih lagi
yauda kita muter lewat hero gue diturunin deket rumah wulan
akhirnya gue telp"wulan & andini,gue mnta no, rumanya wulan ke nyokap
pas gue telp malah gini "selamat datang di pt citra.."
lgsg gue matiin tuh hhrhr,akhirnya gue ngungsi di mesjid
skalian solat ashar
trus gue dijemput nyokap gue,keknya nyokap gue ga perlu dateng
gue jg ngelewatin tuh banjir fhefheje
akhirnya sampaaai dirumaa~
trus jam 4 an gue kruma wulan pake spatu boot iihs 
kruma wulan buat ntn the grudge 3 ,ternyata andini jg ngungsi disitu
jajajahah eh uda ya,nti poto banjirnya gue aplot deh 
daag

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!