todaay

yoi hari ini kacau menurut gue,tp gue ketawa terus

jadi gada masalah buat kalian
tapi... lo tau kan nilai-nilai gue kemaren yg gue kasi tau
semuanye 9 kan? (bukannye sombong ye,gue malah trmasuk rendah)
masa mtk gue...
25
HUAAAAA
JATOH BANGET! segitu bodohnya kah mtk gue?
HUAYEHUHAYHEUA
oyoo besok ke BI yeaaa
gue harus beli kado nih buat pocut ma pitiku wkw
tapi waktunya bertabrakan,gue harus dateng kmana nih?
adek gue apa pocut?
temukan jawabannya di liatjawaban.com
eh jgn percaya dong,itu site maen"an wkw
hoya! td gue ganti warna kawat gue jadi item merah!

heh anti,widya,yoridho,idam kalian betul-betul ya (syifa mode on)
awas yee,gue tulis nma lo smua di death note

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!