kecrek kecrek

HAIYA! nih ti,gue ceritain di blog gue haha (buat anti)
nape sik lo ti ngmg "rina cantikan?"
gue bukan paus paulus di vatikan ti wkw
pgn gue getok pala lo pake raket gue hauaahaha
oya tadi gue dapet geography..
98!
yang doain gue suka pete berarti ya ;D
terima kasih teman",tanpa kalian saya tidak mungkin
berdiri di atas panggung ini (serasa peterpan gue)

oya,ni anti minta editin poto juga sama kek niki
DONAT trakteer ti ,ni potonya:



hrr,tadi niki mengabarkan bahwa data flashdisknya ILANG semua 
gara gara virus gue! HUAA MAAFKAN DAKU NIK! ;[
kita bikin cerita ttg vampire ala kita gitu
yang jadi vampir nya dady,cewenya nanda,ibunya nanda itu syifa
ITU BELON SELESE UDE KEAPUS!
tainajongnajiskampretemaklokemanegulaihariiniape
huaaa
gue melampiaskan kekesalan itu dengan membaca SEJARAH
agak nyambung sih pas uda 6 halaman
halamna seterusnya... gue bakar
hha ga sih,lagian banyak abis rrr
oya ni salah satu peninggalan dongson bangsa Vietnam ,take a look : 
''aku anak gembala!"

mao niup dimana ye?

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!