CUAPE

ih tadi cape abis,tari pasambahan ama piring trus paduan suara (gue alto jah)
itu cape abis ya gerak ksono-ksini,diulang-ulang trs haduh dah doh
trs td sorenya gue,nita,anti ke hokben naek busway. ternyata kita turun di buswaynya
kejaohan dr stibud ,mampuy
jd gini :

nita : yah gila jauh abis gamao jalan ah
anti : yauda kite tungguin aja bus halte sana,deketan tuh
gue : yaude tunggu aje

10 menit kemudian

nita : eh sumpah ya,gada yg lewat nih busway
gue : mao jalan aje?
nita : .... yaudakita tunggu 2 mnit 

3 mnit kemudian

kita lgsg lari ke jembatan,gamao nyesel liat buswaynya
tai bgt tuh kalo ampe kita di jembatan busway nya baru ada
eh bener ada. tp penuh abis hhaha
trs selama kita jalan,nita crita ttg pertanyaan" ama paiwan klo gasalah
dan blabla lucu jg pertanyaannye XD
trs beli hokben,gue bru pertama kali beli konnyaku nih
ENAAK GILA! MAO LAGE :3
oya drtd gue komenan lg ma ank",idam nih yg plg crewet skrg haha
nih poto" yg laris di kalangan ank ips :




jgn tiru adegan ini dirumah


kampanye partai haha

yak selamat untuk kedua poto ini
hadiahnya sendok cantik,nti diantar kerumah
belom termasuk pajak ya
ah cape ah,ude ye deee

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!