museum bank indonesia

yes oke yes oke oke
tadi kita ke museum nya BI,jd museumnya tuh dulu
tmpt kerja Bi jadul kala.
keren deh museumnya,kirain gue yg ga terurus gtu,ada kecoa
tikus,yg dindingnya ude retek-retek
INI TIDAK kawan",modern bgt keknya emg dihargai
nih barang" antik ama BI. kita juga nonton ttg uang,BI nyimpen uang gimana
gitu-gitu deh. tapi macetnya ga nahan pulangnye. prtama,ihdam turun
di dpan monas,kedua anti ma wafi turun di setiabudi. gue diungsikan ke puri.
pas gue uda nyampe puri,eeh nyokap gue masi dirumah,ya lama laah.
yaude,trs gue ke lobi puri. kt fathiah sih ada internetnya
dan memang benar dan itu touch screen XDD
kita pnya lebih gede kok ,smartboard haha
baru deeh pyulang
berikut hasil jepretan saya :




tmpt transaksi uang atau ruang pengakuan dosa?


yak ini sudah digambarkan ,anak kecil yg tak berdosa sedang meminta ampun pada pendeta


ktinggalan

keren aja


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments:

Post a Comment

please comment this event!